First Time di WP

Ini pertama kalinya aku nulis di WP, bukan apa-apa dan tidak ingin apa-apa, sekedar ingin mencicipi suasana baru dalam menulis blog. Sadar diri bahwa aku ngga pinter nulis, ngga peka menganggkat suatu topik ke permukaan, ngga punya kosa kata yang cukup untuk menjabarkan pikiran-pikiran ini, dan masih diliputi kegamangan untuk mulai menulis lagi.

Tapi ngga apa-apa, ini tidak menyurutkan niatku untuk suatu saat bisa selangkah lebih baik, setahap lebih maju dalam menulis, mudah-mudahan sih. Terima kasih buat teman-teman di WP yang telah membuat aku berani sign up di WP ini, dari yang tadinya sebatas berjalan dari blog satu ke blog yang lain, dari sekedar menikmati tulisan-tulisan mereka dan sesekali berkomentar dan akhirnya mempunyai keinginan mempunyai halaman sendiri di situs gretongan ini.

Mudah-mudahan Gudeg krecekku ini bisa dinikmati oleh banyak orang, tidak hanya sekedar menjadi sampah blog di halaman maya ini.

2 Tanggapan

  1. Selamat datang di blogosphere. Selamat meramaikan dunia wacana.

    Salam

  2. Makasih Mas Dewo, atas supportnya saya beranikan diri bikin halaman di sini, masih ribet, masih blm familiar, mohon bantuan suhu buat ngajarin saya hehehe

Tinggalkan Balasan

