Racun Blog

Sudah beberapa bulan ini aku bener2 keracunan blog…bener nggak ngarang loh, aku bener2 keracunan blog. Aneh sih keracunan masa bukan keracunan makanan atau minuman. Tapi barang yang satu ini memang bikin aku klenger. Tiap ada waktu dan kesempatan aku mengunyah-ngunyah yang namanya itu blog, nggak tau itu blog orang-orang yang udah aku kenal maupun blog orang-orang yang ngga aku kenal.

Awal2 munculnya dulu aku ngak doyan yang namanya blog, bahkan waktu itu ada temen yang ngenalin blog mau ngajari aku bikin blog aja aku tolak. Anehnya ketika di FS mulai ditambahkan feature blog dan beberapa temenku mulai nulis di blog, aku mulai deh jalan2 ke situ, baca2, kadang ngasih komen sampe akhirnya aku sendiri memutuskan menulis beberapa postingan, itupun aku juga ngga serius. Masalahnya orang2 di FS itu kalau bikin postingan kebanyakan pada narzizzzz habissssss (no offens loh ya, ini murni pendapat ngawurku aja) dan aku alergi jadinya. Akhirnya aku mendem lagi.

FS aku tinggalin, beralih ke MP. Di sini aku mendapat dunia dengan rasa dan nuansa baru, orang-orangnya pun ndak banyak yang narsis model orang2 di FS. Mulai deh nulis ini itu, yang penting nulis, perkara ngga mutu ngga dipikirin wong ngga ada yang akan patheken kok sama tulisanku. Mulai saat itu aku menemukan keasyikan sendiri dengan dunia baru ini. Bahkan aku mulai blogwalking sana sini, ngasih komen macem2 yang ngga penting, mulai menjalin relasi sesama blogger, bener2 mengasyikkan.

Ngga cuma di MP aja aku jalan sana sini, mulailah nyebrang pager, ke blogspot dan WP. Mulanya sih cuma iseng baca2 aja, menikmati tulisan sama komen2, baik yang wajar, sopan sampai komen yang sangat kurang ajar. Kalau udah mulai panas getoo aku ketawa2 kadang2 sorak **tapi dalam hati ya**, aku pikir udah pada gila ya itu orang bisa saling caci maki, bahkan sampai ngancam2 segala hahahaha.

Biarpun aku ngga punya account di situ, aku mulai kumat deh, jari2 ini mulai geregetan pengen nulis komen, lagi2 komen yang ngga penting dan ngga mutu. Masih sebatas sopanlah, ngga tau sampai kapan bisa sopan, tapi mudah2an jangan sampai kurang ajar aja deh nantinya walah….Smiles

Atas saran salah seorang blogger di WP akhirnya tercipta juga halamanku ini. Pengennya sih biar aku bisa nulis serius **ngga jaminan hehehe** nggak anonim lagi deh kalau ngasih komen, punya avatar, bisa dikenali orang walah….

Tapi satu masalah yang timbul dari aktivitas wagu ini, aku mulai keracunan, tiap hari blog harus jadi menu sarapan, makan siang dan makan malamku. Kalau di menu ngga ada blog aku mulai sakau macam orang ketagihan narkoba aja. Bener2 luar biasa ya pengaruhnya. Udah coba mengurangi porsinya tetep aja susah, malah bikin ngga mood, bikin nglangut, weleh ini sih udah mulai jadi penyakit. coba kudu gimana ini??

Kalau saja ada detoksifikasi racun blog, aku pengen deh detok tuh racun sialan biar aku bisa kembali hidup normal seperlu doloo, ingin aku keluarin seluruh racun blog itu dari darahku sampe habis tiris, biar aku aku ngga doyan baca blog, apalagi nulis blog. Kalau situ ada yang bisa nulung, aku bener2 minta tulung deh biar aku terbebas dan ngga menderita lagee.

5 Tanggapan

  1. Buat para penghuni FS dipersori ya, aku ndak bermaksud offens kok, itu cuma pendapat ngawurku aja hehehe

  2. Biarkan saja racun yg bikin ketagihan itu. Kalau sdh bosen kan berhenti sendiri.

    Salam

  3. @ Bro Dewo sayangnya malah ndak bosen je, malah makin adiktif😀

  4. Wadoohh……
    Saking gatelnya sayah, dimana sayah nganggur, sayah colokin modem CDMA sayah….

    Sekarang tagihannya mbludag….

    Ke…ke…ke… 🙂

  5. kekekeke…nah itulah bos mbel…
    saya pikir cumak saya yg ngerasain ternyata banyak temennya hahaha

Tinggalkan Balasan

