Rencana Perjalanan Yang Tertunda

Mestinya hari Rabu sore kemarin aku bisa pulang ke Jogja karena rencana perjalanan tersebut sudah aku rencanakan jauh-jauh hari, namun apa boleh buat dengan sangat terpaksa ditunda hingga hari Jumat besok. Semua masih atas nama pekerjaan yang harus diselesaikan.

Ya sudahlah, masih ada hari esok. Cuma dalam hati aku merasa agak dongkol karena sebenarnya bukan pekerjaan ngga selesai, bahkan aku bilang sudah selesai. Hanya karena intervensi seseorang yang menganggap pekerjaan itu belum sempurna maka semua mesti dibongkar dari awal lagi.

Tapi yang jelas hari ini aku sudah pegang tiket, apapun yang terjadi besok sore aku tetap akan berangkat, tinggalkan sejenak kepenatan berpikir, tinggalkan sejenank rutinitas harian demi sebuah masa depan yang sekarang sedang aku rangkai untuk aku wujudkan.

Tinggalkan Balasan

