Krismon Jilid II

Barusan saya mendapat rumor, meskipun ini rumor saya sarankan jangan anggap ini sebagai angin lalu, karena kebenaran dari rumor ini bisa kita analisa sendiri kalau kita rajin menyimak berita-berita terutama berita tentang bisnis di masmediabaik elektronik maupun cetak.

Menurut analisa para pelaku keuangan, dalam waktu 18 bulan ke depan krisis sub prime mortage di Amerika akan berimbas ke asia dan pasar saham akan yg terkena, suku bunga akan naik.. dan ujung-ujungnya krismon babak kedua meski tidak separah krismon 1997-1998 bakal terjadi.

Meski krisis ini tidak akan separah babak pertama dulu, namanya krisis tetap membawa dampak negatif. Lihat saja  sampai sekarang masalah-masalah yang diakibatkan  krismon  tahun 1998 belum bisa diatasi secara tuntas kalau tidak mau menyebut gagal diatasi oleh tiga presiden yang berbeda. Dengan datangnya krismon  (kalau ini menjadi kenyataan) tentu akan semakin membawa keterpurukan dalam segala bidang kehidupan.

Berharap saja, bahwa dengan usaha dan kerja keras yang dimulai dari diri kita sendiri, secara akumulatif bisa meminimalkan dampak negatif tersebut dari kehidupan kita, dan kita bisa bangkit dan mengatasi krisis menuju ke arah kehidupan yang lebih baik dalam segala bidang kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: