Indosat IM3, Kenapa Bisa Begini Sih????

Semalam sehabis melakukan panggilan telepon ke sesama nomor IM3 dengan durasi 30 menit, saya bermaksud melakukan panggilan lagi ke nomor IM3 yang lain. Namun alangkah kagetnya saya ketika mendapati tanggapan SUARA NAN MERDU PEREMPUAN dari seberang sana “DANA ANDA TIDAK MENCUKUPI UNTUK MELAKUKAN PANGGILAN KE NOMOR INI” *$*%^#)_$)%)%*)&%&0% kontan saya kaget dan ngga percaya ketika saya cek, pulsa saya NOL BULAT, masa 2 hari sebelumnya saya habis mengisi pulsa sebesar Rp. 100.000,- dan saya baru memakai sedikit, bagaimana mungkin bisa pulsa saya bisa nol.

Geregetan saya coba hubungi operator, tapi saya bertambah jengkel karena nomor tersebut sibuk terus, meski berpuluh kali saya coba terus menghubungi. Huuuhhh….sial bener nasib saya malam ini.

Pagi ini masih membawa hati yang gondok, saya coba hubungi CSO Indosat IM3 dan berhasil, dari seberang sana terdengar “Indosat IM3, Selamat pagi, dengan Ega bisa dibantu….??” denger suaranya yang mesum menggairahkan merdu emosi saya agak mereda, dan dengan ramah Mbak Ega ini menanggapi keluhan saya, kemudian setelah disuruh menunggu beberapa saat Mbak Ega ini ngasih state begini “Terima kasih sudah menunggu, betul setelah kami melakukan pengecekan, dari durasi percakapan telepon Bapak yang terakhir, kami telah melakukan kesalahan pemotongan pulsa, dan pulsa Bapak akan dikembalikan dalam jangka waktu kerja 7 hari tidak termasuk hari Minggu”.

Whuaaaaaaaaaa 7 hari baru dikembalikan????? kenapa ngga sekarang aja langsung dikembalikan???? si mbak itu menjelaskan perlu waktu pengecekan selama 7 hari untuk bla bla bla bla……whatever lah.

Aneh ya, udah tahu durasi percakapan berapa dan terjadi kesalahan pemotongan pulsa, kenapa harus ada 7 hari untuk pembetulan kesalahan dan pengembalian pulsa saya hicks….bener-bener hal aneh bin ajaib. Mending si mbak itu bilang aja gini aja
“Demi kenyamanan pihak kami, sebaiknya Bapak segera mengisi pulsa kembali, lebih sering lebih baik dan pulsa dengan nominal besar sangat kami anjurkan” wakakakakakakakaaka

Walah…walah… Indosat, ngadain program promo tarif murah tapi kalau mau telepon kok jadi susah, udah susah telepon, motong pulsanya juga masih salah, mbok ya beresin dulu tu komputernya yang rada bego itu, tambahi kapasitas load per BTS biar telponnya ga susah, mestinya kan dengan adanya promo murah harus sudah antisipasi kalau terjadi lonjakan traffic yang tajam. Murah sih murah, tapi kalau susah kan tetep aja jadi ngga nyaman dan nyebelin.

2 Tanggapan

  1. Iyah… saya juga merasa kecewa dan tertipu dengan IM3. Begini, setiap minggu saya batasi pulsa saya dengan Rupiah 25 ribu saja. Namun ada beberapa waktu saat penting bisa saja saya beli bertturut-turut. 3 kali pengisian Voucher 25 ribu dalam jangka waktu seminggu pada awalnya setelah lihat iklan-iklan bodoh & menipu IM3, hanya telepon sekitar 10 menit ke operator lain, lalu dari 19 ribu menjadi 4 ribu hingga pulsa habis, saya isi lagi, pulsa habis..
    Akhirnya saya beli perdana lain yang tawarannya logis dan jelas, mudah mudahan tidak semenipu IM3. Saya pikir mungkin ada hitungan atau syarat lain-lain tapi itu betul-betul langkah marketing yang bodoh untuk menguras kantong pelanggan setia IM3
    0,000000000…1 sesudah menit 90 DENGKULMU MELOCOT!!

  2. Sebenarnya saya orang yg ga terlalu rewel kok, tapi kalau agak keterlaluan masa kita diem aja sih. Sebenernya kalau kita dapat sesuatu yang normatif saja pasti akan fine2 saja.

    Coba kita amati sekarang ini iklan telepon selular udah kaya apa, mengaku paling murahlah, paling luas cakupan areanya, paling bagus layanannya, tapi dalam kenyataan semua itu kadang cuma mimpi aja. Semenjak tarif murah diberlakukan, saya kalau mau telepon aja susahnya minta ampun, gimana coba kalau kita lagi perlu menghubungi seseorang karena hal yang penting, apa pihak operator mau tahu soal itu??? berapa kerugian yang timbul karena susah telepon??? saya yakin operator sok pada tutup kuping soal itu

Tinggalkan Balasan

