ORANG NGEBLOG/BACA BLOG = ORANG BODOH????

Jangan buru2 menghakimi saya soal judul di atas, suwer saya ndak sedikitpun berniat menghina dan melecehkan para blogger maupun para pembaca blog atau khusunya yang sering nyamfah sana sini. Tapi kenapa judulnya begitu propokatip???

Tunggu ya…kalau situ menganalogikan, ndak mungkin to saya bilang begitu, lha wong saya sendiri suka eh ga ding cuma kadang2 nulis blog hihihi, suka nyamfah sana sini, berarti saya mencela dan menghina diri saya sendiri dong.

Judul di atas semata-mata saya bikin setelah saya lihat YouTube tentang tayangan seorang pentolan grup musik kesohor di negeri ini. Pengen tau apa yang dia bilang??? neeh denger aja ndiri di sini http://www.youtube.com/watch?v=iogp12mm-Io.

Dah denger kan gimana dia berpendapat tentang Blogger dan pembaca blog. Sebenarnya saya males ngomentari kentut omongan dari silit mulut dia. Tapi selama ini gw emang ga suka dengan sikap2 arogan dia yang sok paling segalanya terutama di dunia musik. Ga deny sih dia memang punya kapasitas untuk itu, tapi kalau sikapnya arogan dalam segala hal, gimana kita bisa simpati???

Hehehehe para seleb blog mau komen apa neeh, kalau saya sih biarin aja, justru dari situ kita tau siapa sih sebenarnya yang bodoh dan tolol. Mbuh ah, kowe arep ngentut opo ngomong sami mawon mas.

9 Tanggapan

  1. Weks…
    Coba aku lihat dulu youtube-nya.

  2. […] 28, 2008 Wah, gara-gara membaca tulisannya Mas Tyok, saya jadi gatel ingin menanggapi pernyataan Ahmad Dhani tersebut. Saya tidak akan membahas masalah […]

  3. Gimana mas setelah lihat di youtube??? pengen ketawa ironis apa pengen mencak2 ?? hahahaha
    Buat saya sih ini sebuah ironi ya, ngomong kayak gitu kok enteng banget, sebuah kebodohan atau sebuah ketidak tahuan atau malahan sebuah arogansi yang terlalu dipaksakan???

  4. Hehehe…
    Ironis sekali.
    Benar-benar sok tahu. Jauh lebih sok tahu dari pada saya. Weks… Hehehe… Berarti saya juga sering sok tahu…

    (** Kabur … **)

  5. kalo yang blog aja dibilang bodoh…lalu yang nulis blog dibilang apa ya?

  6. dari blog lain saya pernah baca (tapi lupa) yang isinya begini:
    …..Sebenarnya gampang aja buat membalas ucapan Ahmad Dhani tadi,nih caranya : ” Alahhhh elo, Dan. Mau nambah ngetop pakai ngurusin blog segala…ngurus bini aja elo kagak BECUS ! “

  7. Hahahaha ya betoool, sebenarnya saya tu males banget denger statement2 dia yang cenderung STB (sotoi banget) yang makin nunjukin dia itu seperti apa otaknya.

  8. Ya …mungkin aja bodoh

  9. Tergantung…menyikapinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: