Multiply Totally Blocked

Wadoooooow….pagi ini saya mendapati kenyataan situs multiply bener2 udah di block sama ISP. Sempet kena block hari Senin dan Selasa sebelum akhirnya bisa dibuka kembali dengan lancar. Namun pagi ini bener2 udah ga bisa dibuka lagi.

Ya udah deh cari jalan lain, pakai web berbasis proxy kan masih bisa walaupun tidak secepat buka secara langsung ke situsnya. Ya ibarat orang jalan, yang tadinya lurus2 aja sekarang harus memutar lewat jalan yang lebih jauh, tentu saja jadi lebih lama.

Ngga nyangka kemarin baru aja posting tentang pemberitahuan salah satu provider tentang pemblokiran 7 situs internet, hari ini bener2 terjadi hicks…

Apapun alasannya dan terlebih untuk alasan yang dipakai kali ini pemblokiran ini bener2 SUCK dan saya menyatakan protes keras kepada Depkominfo, karena merugikan banyak pihak.

6 Tanggapan

  1. Masih bisa diakali .Kalau Tak bisa mbuka situs-situs populer seperti YouTube, MySpace, Multiply, RapidShare, Tapi masih ada cara mudah untuk mengakses situs tersebut.
    Tulis saja : http://anonymouse.org/cgi-bin/anon-www.cgi/ lalu diikuti alamat yang mau dibuka, selanjutnya multiply.com (kalau mau buka multiply) contoh http://anonymouse.org/cgi-bin/anon-www.cgi/http://bla-bla.multiply.com/

  2. Benar-benar menyedihkan & memalukan…

  3. Tapi YouTube secara resmi sudah dibuka blokadenya oleh pemerintah. Beritanya ada di sini.

  4. @ Mas Dewo Bener menyedihkan, tapi sekarang sudah dibuka lagi aksesnya, lagi juga kenapa mesti diblock untuk alasan2 yang absurd dan bodoh menurut saya.

    Thks juga atas infonya, beberapa hari saya ga ngenet karena lagi jalan2 ke Jogja hehehe

  5. @Santoso, betul masih bisa diakali, kemarin ketika masih diblock saya memakai web berbasis proxy, memang sedikit merepotkan, tetapi intinya blokiran itu ga banyak gunanya dan sia2

  6. Walah…
    Multiply di Block toh….???

    (ndak papa lah, wong sayah ndak pernah ngakses ke sanah….) šŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: