Ga Nonton MotoGP

Sebenarnya rada kecewa sih kehilangan kesempatan nonton acara tipi paling paporit saya MotoGP yang minggu kemarin memasuki seri III musim ini di Estoril Portugal, udah bikin prediksi, udah membayangkan serunya jalannya lomba, tapi apa daya saat race berlangsung justru saya juga sedang melakukan race di Pantura balik lagi ke Jakarta. Ya apa boleh baut buat, terpaksa deh kehilangan moment itu dan hanya bisa membaca laporan jalannya lomba yang dimenangkan oleh Jorge Lorenso sang Rising Star kali ini.

Meski baru turun di kelas para raja musim ini tetapi debutnya sudah menuai hattrick meraih podium dan yang sekarang menyabet gelar juara, hmmm sungguh luar biasa menurut saya. Meski ada Pedrosa yang menempel ketat, namun Lorenso tetap mampu mempertahankan posisinya dan meraih kemenangan, sehingga point mereka sekarang sama2 61. Bisa ngga ya Lorenso mempertahankan posisinya dan menjauhi point Pedrosa? mudaha2an bisa hihihihi (keliatan banget mihaknya).

3 Tanggapan

  1. Wah, kelihatan banget memihaknya. BTW, aku juga mbelain Lorenzo + Rossi. Hehehe…
    Semoga duo Fia Yamaha ini bisa menang.

    Salam.

  2. Balapan nyang ciamik….
    Bener-bener rugi kalok ndak nonton….

    Kelas pek jigo sama nopek go nya jugak wokeh punya….

  3. @ Mas Dewo, hehehehe kalau nonton kalau ngga mihak ya ngga seru, makanya sadar atau tidak semua penonton itu mihak lho

    @ Bos Mbel, betul bos, rasane kok nyesek men yo, lebih baik ketinggalan acara nonton bola 10x dibanding ketinggalan acara nonton mongtor GPšŸ˜¦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: