Kawasaki Motor Indonesia Lauching 3 Varian Baru.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Sabtu (31/5) akhirnya meluncurkan 3 varian baru yaitu Ninja 250R (sport), KLX250S (trail) dan Athlete (bebek sport) parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan. Namun yang masih jadi pertanyaan adalah harganya.

Disini disebutkan, harga Ninja 250R Rp.59 juta, KLX250S Rp. 49 juta, sedangkan Athlete dibanderol Rp. 16 juta (Warta Kota, 2 Juni 2008). Kalau benar Ninja 250R dijual dengan harga Rp. 59 juta, berarti lebih mahal Rp. 14 juta dari harga yang selama ini santer beredar yaitu sebesar Rp. 45 juta OTR. Saya tidak tahu ini kesalahan cetak atau memang benar harganya sebesar itu.  Kalau memang harganya sebesar itu, orang yang tadinya berharap mau membeli kemungkinan bisa mundur karena dengan harga tersebut orang akan berhitung ulang apa yang bisa diperoleh dengan harga tersebut. Atau mungkin ada info yang lebih akurat lagi, supaya masalah harga ini tidak simpang siur?

KLX250S untuk sementara mungkin masih merupakan motor trail  termahal yang dipasarkan di Indonesia dan segmentnya pun sangat terbatas. Hanya penggemar sejati saja yang kemungkinan akan membeli motor ini.

Sedangkan Athlete diposisikan untuk bertarung head to head dengan Satria FU150 dan Yamaha MX, mengisi line up motor bebek sport yang selama ini dikuasai Satria FU 150 dan pesaingnya Yamaha MX.

18 Tanggapan

  1. td jg baca warta kota..
    kayanya salah cetak.. yg bener hrg Ninja 250 cuma 44.9jt sedangkan KLX 250 S hanya 54.9 jt n hrg Athlete bisa di liat di foto sbelah berita wartakota tsb*

    *cuma dan hanya diatas cuma untuk orang2 beduit..
    kalo saya sendiri.. MUAHUAL BGT..

  2. @ hamka, terima kasih atas informasinya, dan FYI to all

  3. athlete 125 lumayan kren,cm….. mesin model tiduran kesannya g mecing ma bodi na yg super.oiya ma koplingnya mana?ok lah mesin tiduran tp kl da kopling manualnya bs tajier ne mtr….ayo’ kawasaki>>

  4. Iya sayang ya Bro, padahal kalau mau pasang mesin tegak bisa bejaban sama Satria FU kan harganya juga hampir sama dengan FU. Rasanya jadi kalah sebelum bertanding.

  5. wah, kirain yg 250(R) sekitar 34 jutaan :))

  6. Wow ngimpi bro, CBR BU aja yg 150 dah segitu, ini 250 apa bisa lebih murah?

  7. Yang 250 modelnya MOGE coy, gw demen yang KLX250 tp harganya bs bikin kantong kempes bro.

    Oh no…………….

  8. alah kalian ini emank org2 kere!!!!

    udah ga usah banyak bacot!!!

  9. ninja 250 harganya 44,9 jt d tempat gw ,ihhh mahal amat sih !!!!! kawasaki bikin motor sport tapi yang terjangkau donx , kasian nih konsumen, gw dah bosen sama merk merk motor di indo yang cuma menang nama doank tapi kualitas payah…., yang karna kualitas motor yang masih gw akui bagus cuman kawasaki , baik dari segi kualitas bahan , performa , tapi sayang kekurangannya harganya yang agak kurang bersahabat .

  10. Pada ribut2 ngomongin ga pnting,trsrh mtr u apaan,blh dcb ma YZF150 gw.

  11. kawasaki buat orang low profil hai apakabar

  12. daripada ngeluarin KLX 250 yang muahal bgt kan lebih baik estrella 250 tipe cruiser/touring, soalnye Honda mau ngeluarin tipe touring 250 cc

  13. KMI untuk menangani kasus claim masih lambat sehingga berdampak negatif bagi customer benarkah itu?

  14. aku arep tuku limo kango sak kluarga gppkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  15. wis ana bekasane urung.inyong arek tuku sing rega2 2jt 500rb

  16. kalo berani lawan dlu motorku……

  17. AKU YAKIN 100% BHW KAWASAKI BUKAN MENJUAL BESI BEKAS YG DI REINKARNASI…………..TAPI JUAL KWALITAS DAN PERFORMA UTK PEMUDA/I INDONESIA YG BERANI TAMPIL BEDA…………VIVA KAWASAKI !!!

  18. kawasaki ninja 250r w banget dah…………………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: