Sawah, Sunset

Ini masih tentang foto-foto, foto kebetulan karena sebenarnya saya sedang tersesat di pelosok pedesaan ga tahu jalan, akhirnya malah dapat schene ini😛


Padi menghijau


Jalan pedesaan


Siluet pohon


Sunset dan Sutet

3 Tanggapan

  1. wuih mantap mas =)
    boleh sharing2 ga nih? saya doyan hunting sunset di sawah juga. tadi sore baru hunting dket rel kereta..

  2. Mas Tyok, saya suka foto Sunset dan Sutet.
    Saya haraf mas ga keberatan kalo foto itu saya pasang diblog saya sebagai pelengkap tulisan Transmisi Listrik, dengan tetap memasang link asli gambar tersebut.

  3. wau,,,,,emang bagus pemandangan ny jln jog sa sala tiga ,bikin seneng jadi dalam per jalanan gak jenuh gtu lho….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: