Spyshoot dan Ban Bocor

Pagi ini saya terpaksa nungguin temen yg tiap hari nebeng ke kantor di Stasiun Cawang, karena dia datang terlambat. Waduh ngapain ya, biasanya dia yg nunggu, tapi kali ini saya yg mesti nungguin nih. Drpd cuma kepanggang sinar matahari yg mulai memanas iseng saya kambuh.

Berhubung kalau motret terang2an ga enak ati, jadi motretnya juga sembunyi2 hehehehe takut ketahuan. Judulnya aja Spyshoot jadi yang dipotret tidak tahu kalau dia sedang dipotret.

Seandainya si Mbak ini (atau ada yg kenal sama si mbak ini) melihat dan membaca postingan ini, mohon maaf ya mbak, siapapun anda, saya tidak bermaksud jahat kok, sayang kok tangan mbak sedang menutupi sebagian wajah, padahal Mba cukup cantik lho hehehehe Bahkan kalau boleh kenalan saya juga mau :))))))
Gubrrraaaaaaaaaaakkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!………………….

Namun apa gara2 spyshoot ini saya ketiban apes, sehingga ban motor saya mengalami bocor dan terpaksa harus ganti ban dalam di pinggir jalan seberang kantor Departement Perindustrian Jl. Gatsu. Asyyeeeeemmmmmmmmmmmm

Ini saya memang sedang nggambleh ga mutu dan ngga penting, jadi tolong jangan dibaca apalagi dipercayašŸ˜›

6 Tanggapan

  1. Dasar mata keranjang !!!
    Situ kentutin pulak !!!

    Tuh, sampek nutup idung !!!

    ***Iya cakep lhooh…..***

  2. hehehe sesama bus akap dilarang saling mendahului wakakakakaka

  3. Hehehe… Lutju…
    BTW, itu nambalnya pas sudah ketemu temen nebeng? Kalau sendirian, bete deh…

  4. iya mas dewo itu udah ketemu lha wong bocornya di gatsu udah jauh dari cawang, kok ya abis motret kok ya ban bocor, ketulah karena motret diem2 kali ya kekekeke

  5. yaaammmpuuunnn sekseh sekaliiii ssllllrrpphh…hmmmnyamnyamnyammmiii aougghhhh oooughh…hrrrrrrh… >:P

  6. BATU ALAM family bungalows & apartement rental
    Jl. Raya Citepus Km 3 Pelabuhan Ratu, Java INDONESIA
    Tel 0062 (0) 2666440007 Mobile +6281317592532

    mailto: batu-alam@telkom.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: