Bundling ZTE – SMART Only Rp. 120.000,-

Setelah sekian lama menelantarkan kontrakan ini karena keasyikan ngurusi rumah yang lain, inilah saatnya menulis kembali, mudah2an kontrakan ini ga akan terlantar lagi seperti kemarin-kemarinšŸ˜›

Hari Sabtu, 2 Agustus 2008 kemarin saya ke Jogjatronic jalan Katamso, untuk membeli kompie. Saat saya lewat lantai 1, saya mendapati counter operator selular Smart Telecom yang sedang melakukan promosi. Dengan hanya melakukan belanja minimal senilai Rp. 100.000,- di area jogjtronic, kita berhak membeli ponsel ZTE yang udah dibundling dengan kartu Smart dengan harga hanya Rp. 120.000,-. Hebatnya di perdana Smart ini sudah terisi pulsa sejumlah Rp. 120.000,-. Makanya di jalan2 banyak banget bertebaran billboard promo ini dengan berbagai versi, misalnya beli telur dapatnya ayamnya sekaligus…mimpi kaleee

Wah ibarat kita buang duwit beli pulsa Rp. 120.000,- dapat hape gratis dong kalau gini, saya pikir cukup worthed lah kalau saya memanfaatkan promo ini, meskipun saya sendiri sedang tidak membutuhkan hape, karena sudah ada 3 gelintir hape dengan operator yg berbeda, Hehehe kayak orang penting aja ya…padahal hape jg ga pernah ada yg nelpon tuh hihiihihi

Bukan saya mau ikut2an mempromosikan, kalau saya sampai naruh skrinsyut hape sama struk pembeliannya, lha wong saya ndak dapat bayaran apa2 jee, cuma sekedar share aja sapa tau ada yg lagi butuh hape dengan budget terbatas. Tarif Smart sendiri cukup kompetitif. Namun seperti halnya layanan CDMA lain, kualitas sinyal dan suara masih blm bisa sebagus GSM, dan coveragenya juga belum begitu luas. Apapun itu saya pribadi cukup merekomendasikan bagi orang yg perlu hape dengan kebutuhan hanya sekedar untuk telpon dan SMS, mengingat fitur hape nya juga buat entry level yang sangat sederhana.

10 Tanggapan

  1. Hallo…
    Akhirnya ngisi kontrakan di sini lagi setelah sibuk di rumah multimedianya. Hehehe…

    Saya kemarin jalan2 ke C4 Mangga Dua Square. Di situ juga ada promo belanja di C4 minimal Rp 75.000 dapat bundle hape Smart. Ga tahu harus bayar lagi atau nggak. Yang jelas, Smart sedang promo habis2an.

    Sayangnya hape Smart tsb tidak bisa dipakai utk operator lain karena frekuensinya beda sendiri. Hehehe… sayang ya?

    BTW, mohon direview hape & Smart-nya. Apakah bagus atau jelek?

    Salam.

  2. yang saya tahu, dengan menukarkan struk belanja kita, dengan hanya membayar Rp. 120.000,- saja kita mendapat hp zte bundling kartu smart termasuk pulsa sejumlah Rp. 120.000,- edun tenin to mas hahahaha

    saya yg sebenarnya ga butuh hp, jadi kepincut untuk beli. Kalau hp nya sendiri menunya khas entry level saja, keypadnya cukup enak batere lumayan tahan juga, cuma sayang coverage nya smart blm begitu luas sehingga kalau di daerah2 suka ngeblank, tapi kalau dalam kota sudah cukup lumayan.

    salam

  3. Coba di Crack. Barangkalee bisa di ingsi kartu laen….
    šŸ˜†

  4. Bos Mbel…hp saya titipin ke situ biar situ aja yang ngecrack piye hehehehe

  5. sama saja di bandung juga lagi promo habis2an
    smart hebat hemat

  6. Mas, jebul kalo pake smart dari jam 00.00 s/d 06.00 ki gratis to?! nembe ngerti….

  7. ga usah belanja, langsung beli paket pulsa smart dapet hp. so bisa ngirit…..

  8. mas, penggunaan HP smart gimana sekrang? kondisinya? apa awet ato nggak?
    masih ada atau udah dijual?

    soalnya saya jg lagi pengen beli nih smart zte x176 second buat HP saya……
    mau minta reviewnya, kalo awet saya jadi beli, klo nggak awet saya pikir2 dulu hehe….. lokasi saya di jakarta barat.

    bales ya…….
    makasih mas…………

  9. klo tau para bos yg bsa ngecrack plis kt bs brbagi.tp ane ykuin klo smart emang ekonomis di buka isiiiiiiis

  10. mo tanya tuh HP nyang 120rb bisa bw modem gak?

Tinggalkan Balasan

