Icip-icip Google Chrome

Saya menset default page setiap browser saya dengan http://www.google.com, jadi setiap membuka browser baik mozilla firefox ataupun internet explorer (saya hanya memakai kedua itu meskipun kenyataannya saya sangat jarang mempergunakan ie) selalu halaman search google yang pertama kali muncul.

Beberapa hari ini saya perhatikan di halaman tersebut selalu disertakan semacam add-sense tentang Google Chrome versi beta, yang ternyata adalah browser yang dikeluarkan pihak Google. Pihak Google menyatakan bahwa browser ini memiliki semua keunggulan dari setiap browser yang pernah ada sehingga menururt thread yang saya baca dari hasil search tentang review orang2 yang pernah mencoba terbukti sangat memuaskan.  
Buat yang ingin mengetahui fitur2 selengkapnya silakan kunjungi situs resminya di sini, atau yang kepengen icip-icip mencoba silakan meluncur di siniUkuran file cukup ringkes buat di download dan diinstalasi. Semua dalam bahasa Indonesia kalau ada yang malas baca dalam versi Inggris . Bahkan browsernya sendiri default bahasanya, bahasa Indonesia (tentu saja kalau kita mendownload dari wilayah/area Indonesia). Tapi saya malah agak jengah dan sedikit membingungkan karena malah tidak terbiasa dengan istilah2nya hehehehehe
Buat yang punya habit seperti saya, yang sering membuka tab lebih dari 5 atau lebih untuk berbagai macam keperluan, Google Chrome masih cukup sakti. Bahkan untuk membuka tab baru cukup dengan satu klik saja. Bahkan saat kita ngeklik tab baru otomatis langsung dikasih pilihan situs yang paling sering kita kunjungi, tinggal ngeklik aja, atau klau ngga ada ya tingggal kita ketik di address bar seperti biasaTidak seperti Fire Fox yang kadang-kadang mengalami crash atau bahkan freeze saat membuka beberapa tab, yang bisa proses hanya tab yang tengah aktif dan itu cukup menjengkelkan. Di GC sampai saat ini belum kejadian alias lancar2 aja, mudah2an akan tetap begitu🙂
Namun sebagai new user, dalam beberapa hari ke depan saya akan terus mereview terus perkembangannya, mudah2an browser ini akan terus lancar dan menyenangkan untuk dipakai.
Link terkait lihat ulasan GC di situsnya  always ngesot 

7 Tanggapan

  1. Kalau gw masih demen pakai Firefox tuch!🙄

  2. Fire Fox masih saya pakai juga bro, sementara ini saya masih terus review perkembangannya dan sedang merangkum kelemahan2 dan mungkin bug yang mungkin akan saya temukan. Tapi buat DL saya ternyata lebih kenceng bahkan dibandingkan dengan memakai IDM sekalipun🙂

  3. Kemaren sayah ke Tukang Chrome, mintak supaya Google sayah jugak di Chrome.

    Tapi dia bilang ndak isa….
    🙄

  4. Lho ndak isonya kenapa Bos??? apa ongkos ngekrome-nyah belum dibayar??? mbok ya ngekrome sendiri to wong gratis jeh…ini juga mingsih versi BETA aliayas setengah jadi😀

  5. Aku sudah baca komik Google Chrome. Keren deh. Cobalah ke:

    (** Kabur … **)

  6. @mas Dewo iya saya sudah baca komiknya, saya pikir kayak komik naruto ternyata lebih keren hahahaha

  7. GW BLON NYOBAIN….

Tinggalkan Balasan

