Foto-foto sekitar Ambarawa [ II ]

Berikut ini foto-foto di Museum Kereta Api Ambarawa, silakan dinikmati.

IMG-7508

IMG-7494

IMG-7496

IMG-7490

IMG-7475

IMG-7474

IMG-7501

IMG-7503

IMG-7498

Iklan

Foto2 seputar Ambarawa

Duh rasane kangen tenan lama ga pernah nengokin rumahku di sini. Udah aku telantarkan berapa lama ya rumah ini…hicks kasihan juga.

Dan ternyata postingan tentang Kota Ambarawa membangkitkan banyak pengunjung di blogku ini tentang kenangan mereka terhadap kota kecil yang indah ini.

Sebagai gantinya komen2 yang tak terbalas, saya akan coba menghadirkan foto2 tentang tempat2 di seputar Kota Ambarawa, tentunya dalam beberapa postingan supaya tidak berat dan lebih menghemat bandwidht buat yang membukanya.

Monggo dinikmati :

IMG_7842

IMG_7846

IMG_7848

Sachs MadAss 125, Motor Jerman 13,95 Juta OTR

Tadi waktu buka-buka koran Warta Kota nemu sesuatu yang menarik perhatian, tentang peluncuran Motor Jerman bikinan PT Minerva Motor Indonesia. Sebelum berubah nama menjadi PT Minerva Motor Indonesia tadinya bernama PT Loncin Penta Jaya Laju Motor Indonesia yang memproduksi motor Loncin (mocin). Namun seiring dengan perkembangan yang menyangkut citra dan kualitas produk berganti nama menjadi PT Minerva Motor Indonesia.

Adalah perusahaan otomotif asal Jerman Sachs Farhzeug und Motorentechnik GmbH, yang menggandeng PT Minerva Motor Indonesia MadAss untuk melakukan kerja sama memproduksi motor dengan nama dagang Sachs MadAss.

Motor ini bentuknya sangat unik kalau ngga mau dibilang terondol abis. Rangkanya mengingatkan orang akan sepeda BMX hehehehehe namun kelihatan kokoh dan simple. Tapi kalau diamat-amati, juga seperti supermoto ukuran mini. Dilengkapi rem cakram untuk roda depan maupun belakang. Suspensi belakang mengandalkan monoshock dengan posisi setengah tidur dan bentuk swing armnya model pisang. Sementara suspensi depan tidak seperti bebek lain, mengandalkan batang teleskopik panjang dan kekar model ayago yang juga diterapkan Suzuki FU150 .Posisi knalpot berada dibawah jok, seperti layaknya moge.

Namun sayang dengan bentuk rangka yang sebangun sama rangka deltabox mestinya mesin konvigurasi tegak bisa dipasang, namun yang ada mesin dengan posisi datar yang terpasang. Mesin ini mempunyai kapasitas 125cc, dan akan head to head dengan Supra X 125, Suzuki Shogun 125, Jupiter MX maupun Kawasaki ZX 130. Namun untuk performa maupun handlingnya belum tahu karena belum ada test riding.

Sebenarnya motor ini bisa tampil lebih cantik dan menarik dengan menambah sedikit pernik2 agar tidak kelihatan terondol habis, pemandangan bawah jok yang gersang dan kurang menarik maupun sela sela rangka bisa dipercantik yang tutup model Suzuki FU 150, karena sebagian besar konsumen Indonesia menginginkan bahwa tampilan motor juga harus terlihat apik. Apalagi dengan harga Rp. 13,95 juta, harga yang kompetitif di kelasnya dan kualitas yang baik bukan tidak mungkin motor ini bisa menjadi new entry yang berhasil meraih share market yang cukup signifikan.

Mampukah PT Minerva Motor Indonesia, meninggalkan bayang-bayang sosok motor cina yang mempunyai citra motor asal jadi dan kualitas seadanya, menjadi sosok motor yang punya citra dan kualitas yang bagus dengan dukungan perusahaan otomotif terkemuka dari Jerman? Dan mampukah mereka membangun jaringan 3S sebagai sarat utama membangun jaringan penjualan yang dipercaya oleh masyarakat karena kemudahan memperoleh barang, service maupun sparepartnya? Kita tunggu saja.

coba lihat youtube nemu motor-motor Suchs di sini

Mungkin dengan dandanan dan tambahan fairing, bisa jadi tampilan Suchs MadAss 125 bisa sejajar dengan Sachs XTC 125 cc ini hehehehe

GSM Dengan Tarif Hanya Rp. 0,01/Detik

Setelah beberapa hari sebelumnya saya mendapat preview iklan IM3 yg menyentil iklan XL dengan tag “NGAPAIN KAWIN SAMA MONYET” Indosat akhirnya meluncurkan tarif Rp. 0,01/detik untuk pelanggan kartu pra bayar IM3 dan berlaku ke semua operator, bertempat di Hotel Crown Plaza, Kamis 21 Februari 2008.

Berita ini tentu saja menggembirakan saya sebagai salah satu pengguna kartu IM3. Seperti kita ketahui selama ini, IM3 dikenal sebagai pelopor sms dengan tarif murah yang sekarang diikuti oleh hampir semua operator selular. Namun untuk tarif bicara IM3 maupun produk keluaran Indosat lainnya Mentari terasa mahal ketika pihak operator selular lainnya berlomba-lomba menurunkan tarif.

Nah dengan peluncuran tarif baru ini, sepertinya pihak Indosat pun tidak mau ketinggalan dan tidak ingin pelanggananya digerus dan diambil oleh operator lain. Setidaknya dengan persaingan yang semakin tajam dan kompetitif ujung-ujungnya pelanggan akan diuntungkan dengan tarif yang semakin murah.

Meski ini tarif murah, bukan berarti tidak ada syarat dan ketentuan, itu sih kita sudah paham. Nah silakan pelototi, tarif barunya seperti ini ni :

Tarif Rp. 0,01/detik ke sesama pelanggan Indosat
* Rp 15/dtk untuk 90 detik pertama
* Rp. 0,01/dtk setelah 90 detik berikutnya sampai percakapan habis
* Tujuan IM3, Mentari, Matrix dan StarOne

Tarif Rp. 0,01/detik ke semua operator
* Rp. 25/dtk untuk 90 detik pertama
* Rp. 0,01/dtk setelah 90 detik berikutnya
* Skema di atas berulang setiap 90 detik

Sebagai ilustrasi kita ambil contoh percakapan selama 5 menit :
* Sesama pelanggan Indosat Rp. 1352,1
* Antar operator Rp. 4501,2
Cukup kompetitif juga.

Catatan :
Meski kalau kita cermati tarif ke operator lain tidaklah semurah seperti yang kita bayangkan, namun setidaknya kita tetap mendapatkan tarif yang lebih murah daripada tarif sebelumnya yang saya pikir masih sangat mahal untuk pembicaraan antar operator.

Tarif Rp. 0,01/dtk ini berlaku sampai 30 April mendatang. Setelah tanggal tersebut akan dievaluasi apakah akan diperpanjang atau akan diubah masa promonya. Tidak tertutup kemungkinan tarifnya bisa lebih murah lagi. Ya semoga saja begitu.

Intermezo Sejenak

Sebenarnya guyonan ini sudah basi lama dan mungkin pernah kita baca, namun kadang-kadang kita masih suka kecelik juga

Jangan sekali kali TIDUR dengan posisi TELENTANG !!!!


INFORMASI SANGAT PENTING. MOHON DISIMAK BAIK-BAIK;

Moga moga bermanfaat.. .

BREAKING NEWS

Menurut penelitian yg di lakukan oleh para Profesor ahli dari Jepang selama hampir 20 tahun akhirnya mereka mengumumkan keputusan yg sangat mengejutkan kita semua tentang cara kita tidur selama ini.

Ternyata tidur telentang sangat tidak di anjurkan sama sekali oleh para peneliti dari Jepang.

Berikut kutipan dari Prof. Dr. Yosihiro:
“Kalo tidur jangan sekali kali dengan posisi TELENTANG!!. Karena tidur TELENTANG itu bisa mengganggu kesehatan anda.

Beberapa survey telah dilakukan dan menghasilkan bukti yg akurat.”

Orang2 yg tidur TELENTANG akan mengalami gejala2 sbb:

1. Susah bernafas
2. Tersedak
3. Pencernaan terganggu
4. Yg paling fatal,dapat menyebabkan KEMATIAN!!.. .

Oleh karena itu, disarankan agar anda menghindari tidur TELENTANG,
Sebab jangankan tidur TELEN TANG, TELEN BAUT saja susahnya setengah modar……

Jadi disarankan cukup tidur TELEN LIUR aja ya …

Rejeki Pulzaa

Hari Sabtu jam 18:25 dari hengpon butut saya terdengar nada sms masuk dari no +62216844**** Ngga ada tulisan apa2 di situ, hanya ada deretan angka sebanyak 14 digit. Saya bingung ini angka apaan ya….kalau no togel kayaknya ngga mungkin sebanyak ini. Lagian iseng amat haree genee ngirim2 angka togel, togel aja udah ke laut.

Kalau jumlahnya 14 digit gini saya kayaknya familiar banget deh dengan deretan ini. Dengan nekad dan semngat marjo tak gentar saya pencet2 keypad hengpon saya buat ngisi pulzza dan saya masukkan deretan angka ajaib itu, toh kalau salah ya ga pa pa namanya juga iseng2 berhadiah dan saya masih ada 2 kali kesempatan memakai fasilitas pengisian pulzaa.

Weeladalah….begitu selesai langsung datang notifikasi dari sang ongperator selular nomor yang saya pakai, isinya : “anda telah berhasil mengisi pulzza sebesar Rp. 25.000,- jumlah pulzaa anda saat ini sebesar Rp.xxxxxxxx horeeeee………. nambah pulsa, nambah napas untuk beberapa hari ke depan ngga perlu beli pulzza doloo, kebetulan tanggalan sedang menunjukkan angka yang sepuh alias tuwir di mana saat2 seperti ini jatah belanja mesti di-irit2 **maklum buruh kan cuma ngarepin upah bulanan hehehe**

Ternyata pulzaa ini kiriman dari Bos Mbel sebagai reward atas komen saya yang nggak mutu dan ngga penting di postingan Bos Mbel “Dua Perusahaan Dalam Satu Atap” sekuel ke-3. Ternyata Bos Mbel ini dermawan sekaleee ck…ck..ck..Bos Mbel, makaseeeh rewardnya, kalau bisa sih sering2 aja, misalnya tiap 5 hari sekali getoo, itung2 nolong sesama biyar pahalanya makin numpuk Teethy

Ayo buat yang mau dapat reward pulzaa cepet2 baca postingan Bos Mbel sekuel berikutnya, ngga mutu ngga pa pa, asal Bos Mbel berkenan maka dia akan bersabda “Situ berhak dapet pulsa Rp. 25.000,- dari sayah…” Pokoknya penilaian sangat-sangat subyektif, sakkarepnya dia, suka2 dia dan merupakan veto yang ngga bisa diganggu gugat.

Situ yang pada pengen mbaca postingan mBel pasti sudah tau alamatnya kan, secara Mbel itu sudah masuk deretan salep…eh seleb blog, dia juga sudah dikenal ngga cuma di dalam negri bahkan sampek ke mancanegara, jadi saya ndak perlu woro2 di sini. Kalau situ masih kebangetan ngga tau ya coba tengok di blogroll saya, tuh disamping, walah… ini kayak iklan terselubung ya bos hehehehe